Thank's para Bloger yang telah berkunjung..." Semoga Apa yang Saya Berikan di Blog Saya Dapat Bermanfaat Untuk Anda.." Tertima kasih.. Atas kunjungannya... Jangan Lupa.. 'FOLLOW BACK Yach.."Blogsaya.. Wasalammualaikum..Wr.Wb..............

Rabu, 14 September 2011

Client for Google Translate Pro 5.2.605 FULL VERSION

Client for Google Translate Pro 5.2.605 FULL VERSION


Client for Google Translate Pro 5.2.605 | 2.6 Mb
 
Google Translate adalah salah satu layanan dibantu komputer paling populer terjemahan, bagaimanapun, menggunakan penerjemah online-untuk terjemahan teks adalah nyaman: Anda harus meluncurkan browser, buka website, copy dan paste teks, pilih bahasa...  Terlalu memakan waktu!  Sekarang Anda dapat menerjemahkan halaman web, surat elektronik dan dokumen lainnya tanpa membuka situs online-terjemahan dan membeli program-program besar yang mahal.  Ini penerjemah gratis selalu di tangan - Anda hanya perlu untuk memilih teks dengan mouse anda!


Penerjemah Fitur


- Segera terjemahan dari teks yang dipilih
- Lebih dari 50 bahasa, deteksi bahasa otomatis
- Cari Pasal dari Wikipedia (Pro)
- Free XDXF kamus dukungan (Pro)
- Tombol pintas untuk membuka penerjemah
- "Sarankan terjemahan yang lebih baik" fungsi
- Otomatis memeriksa update dan berita
- Belajar asing kata-kata (Pro)

Upgrade ke Pro
Belajar kata-kata asing
Pelajar - merupakan gadget desktop untuk kata-kata pembelajaran yang efektif asing dan frase.  Dengan Learner Anda dapat meningkatkan memori Anda keterampilan dan kosa kata improveforeign pada waktu yang sama.

Mendukung Wikipedia
Klien untuk Google Translate Pro memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai istilah dan informasi berguna lainnya dari Wikipedia dengan cepat dan mudah sebagai terjemahan teks.  Anda hanya perlu memilih istilah dan klik pada ikon W.  Sebuah ekstrak Wikipedia akan terbuka di jendela pop-up di bawah kursor!

Mendukung kamus bebas XDXF
XDXF (XML Kamus eXchange Format) - sebuah proyek yang terdiri dari semua kamus terbuka yang ada.
Dengan kamus terinstal, anda tidak hanya dapat memperoleh terjemahan teks lengkap, tetapi juga definisi kamus dari teks yang dipilih (bahkan jika tidak ada koneksi internet).  Penerjemah ini mendukung transkripsi jika ada satu dalam basis kamus.  Jumlah maksimum installeddictionaries tidak ditentukan.  Anda dapat mendownload kamus dari situs proyek XDXF.  Ambil kamus, dekompresi file. Xdxf.  Kemudian pilih 'Install Kamus' dari menu program.  Pilih file. Xdxf pada pembukaan dialog dan klik pada tombol 'Install Kamus' untuk memulai instalasi.  Instalasi dapat berlangsung beberapa menit tergantung ukuran kamus dan kapasitas komputer.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

TV ONLINE

    Warung Bebas TV Streaming
     

    link partner

    Special Thanks To :

    my grup

    ••۰∞°◊kRεmz≈K◊°∞۰••· | Template Ireng Manis © 2010 ~KremzeK~. Distribution by ~KremzeK~. blog partner ·••۰∞°◊JεNIΦR≈X◊°∞۰••· and zaxsqiieit